Ragam  

Katar Kecamatan Bojongmangu Gelar Temu Karya Pemilihan Ketua 2022 – 2027

Hallonusantara.com || BEKASI- Dalam rangka penjaringan bakal calon ketua KarangTaruna Kecamatan Bojongmangu masa bakti 2022 – 2027, untuk pemilahan ketua tersebut sudah di lakukan beberapa tahapan yang telah di lakukan dari mulai pembentukan kepanitiaan, penjaringan bakal calon, hingga terpilihnya ketua Katar Kecamatan Bojongmangu masa bakti 2022 – 2027, yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Bojongmangu pada Selasa (09/07/2022).

Arif Rahman Hakim sekjen pengurus Katar Kabupaten Bekasi perihal tersebut pada awak media mengatakan, “Saya bersyukur karena hari ini sudah terlaksana acara temu karya karang taruna Kecamatan Bojongmangu, dan Alhamdulillah pada hari ini sudah terpilih atas nama Asep Rosadi,” ucapnya, (11/08/2022).

“Semoga dengan temu karya karang taruna yang di laksanakan di pada hari ini kita jadikan momentum tonggak kebangkitannya organisasi karang taruna di Kecamatan Bojongmangu dan harapannya agar seluruh pengurus yang terbentuk nanti, dengan Ketua yang terpilih untuk menjalankan organisasi sesuai dengan aturan dan mekanisme yang sudah di atur dalam organisasi ini, di lakukannya temu karya karang taruna Kecamatan Bojongmangu agar tidak berlarur-larut dan kita menyarankan kepada teman-teman karakteker untuk langsung menyelenggarakan hal tersebut, agar secepatnya terpilih kepengurusan karang taruna Bojongmangu yang baru. Ini di lakukan agar ke depan lebih baik lagi terutama di Kecamatan Bojongmangu, dan berharap setelah di lakukannya giat tersebut. Karang Taruna Kecamatan Bojong untuk ke depannya tidak vakum lagi,” terangnya.

Sementara itu Asep Rosadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu terpilih menyampaikan,” saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan temu karya Karang Taruna yang di gelar pada hari ini di Kecamatan Bojongmangu ini,”ucapnya.

“Alhamdulillah atas ridho Alloh SWT, dari awal mencalonkan diri hingga akhirnya terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu masa bakti 2022 – 2027, dan berikut kami ucapkan terimakasih dengan dukungan dari para ketua desa se Kecamatan, para sahabat keluarga juga para tokoh dan jajaran pengurus karang taruna Kabupaten Bekasi. Insaalloh dengan arahan dan masukannya, terpilihnya saya menjadi ketua Karang taruna akan melakukan langkah – langkah perubahan secara bersama – sama demi kemajuan pemuda dan karang taruna yang ada di Kecamatan Bojongmangu ini,” tutupnya.(Dedy)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments