Ragam

Sambut HUT RI ke 78, Warga Desa Tamansari Meriahkan Dengan Berbagai Perlombaan

×

Sambut HUT RI ke 78, Warga Desa Tamansari Meriahkan Dengan Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || KARAWANG- Menyambut peringatan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus biasanya warga Indonesia mempersiapkan berbagai kegiatan penting Salah satu diantaranya berbagai macam perlombaan, mulai dari anak anak hingga untuk orang dewasa Dimana aksi kegiatan tersebut tidak pernah ketinggalan dalam memperingati HUT RI.

Seperti hal para pemuda dilingkungan Kampung Citaman, RT.002/002, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, telah mengadakan kegiatan bersama masyarakat Desa Tamansari, untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang ke-78, dengan menggelar berbagai perlombaan.

Mamad Jazuli Selaku Ketua Bumdes Tansari dan juga sebagai panitia pelaksana Acara mengatakan, bahwa kegiatan yang di laksanakan Minggu (20/08/2023) bertujuan untuk menumbuhkan rasa kemerdekaan dan mengingat jasa-jasa para pahlawan, dan meriahkan hari kemerdekaan.

“Mengingat datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tanggal 17 Agustus 2023, sepatutnya kita sebagai warga negara Indonesia mengenang jasa para pahlawan kita yang telah membela bangsa ini dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

“Kita sebagai warga negara Indonesia harus meneruskan semangat juang para pahlawan kita dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Repubik Indonesia. Oleh karena itu, Saya Ketua Bumdes, dan pemuda lingkungan beserta warga Desa Tamansari akan mengadakan peringatan HUT RI ke-78 untuk seluruh warga Lingkungan kampung Citaman, Desa Tamansari,” pungkasnya.(HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.