Ragam  

Warga Arjawinangun Resah Dengan Kemacetan Di Palang Pintu KA Hingga 1000 Meter

Hallonusantara.com || Cirebon, Jabar – Palang pintu perlintasan kereta api di wilayah Arjawinangun Gegesik Cirebon, Selalu menimbulkan keresahan pada warga pengguna jalan baik roda dua ataupun roda empat dan menimbulkan antrian panjang kendaraan yang menunggu kereta api lewat kurang lebih 1000 meteran antrian, Kamis 15/12/2022.

Menurut pantauan awak media di lapangan, ada beberapa penyebab kemacetan di stasiun arjawinangun, selain perlintasan kereta api muatan penumpang, ada juga kereta api muatan semen dan di tempat tersebut sering di pakai naik turunnya muatan semen, di tambah lagi stasiun itu di pakai putar baliknya kereta api, sementara jalan raya yang merupakan Jalan provinsi sering di lewati mobil-mobil tangki besar dari balongan yang muat BBM sehingga menyebabkan antrian di palang pintu tersebut semakin bertambah. Karena jalur tersebut merupakan Jalan Provinsi yang lintasannya selalu ramai, dari mulai arjawinangun sampai ke Indramayu.

Salah seorang warga yang melintas dan menunggu di Palang pintu bernama Sajudi warga Desa Bayalangu kidul, Kecamatan Gegesik dan berprofesi sebagai pedagang menyampaikan harapannya saat di tanya awak media.

“Saya selaku waga masyarakat memohon kepada pemerintah kalau bisa di buatkan jembatan layang, sehingga perjalanan lancar, tidak ada macet, tidak ada antrian karena menunggu kereta lewat, karena ini termasuk jalur padat kendaraan,” ujarnya.(Jumadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *