Ragam  

Warga Sambut Baik Proyek Pembangunan Jembatan Penghubung Dari Lampura Ke Bukit Kemuning

Hallonusantara.com || Lampung Utara – Proyek Jembatan Penghubung di jalan lintas Sumatera, dari Lampung Utara menghubungkan ke Bukit Kemuning, yang dibangun oleh CV HJL Konstruksi dan merupakan perusahaan milik BUMN pusat milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemerintah Pusat, menggunakan alokasi Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) pada tahun 2021 ini dengan besar anggaran miliaran rupiah, di sambut baik oleh masyarakat, Jum’at (18/11) 2022.

Demi mewujudkan pembangunan jembatan yang lancar dan baik, Gayus selaku pengawas di lapangan  mengharapkan dukungan penuh dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dan saat ini sudah mencapai 80 persen pengerjaannya.

“Dukungan dan partisipasi masyarakat sekitar sangat kami harapkan mas, karena apa pun juga dukungan dan partisipasi mereka lah yang bisa mendukung segala bentuk kegiatan kita,” jelasnya.

Gayus  juga mengaku selama proses pengerjaan sampai saat ini tidak ada halangan dan hambatan apapun.

“Untuk segi halangan lingkungan dan tekhnis Alhamdulillah tidak ada mas, tapi beberapa bulan lalu memang kami mendapatkan kendala faktor alam berupa hujan, sehingga sempat terhenti, selebihnya Alhamdulillah tidak ada,” terangnya pada awak media .

Pembangunan jembatan ini rupanya mendapatkan sambutan baik dari warga sekitar, dengan dibangunnya jembatan ini warga mengaku sangat terbantu dalam aktivitas sehari-hari.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Presiden, Gubernur dan seluruh pihak yang terlibat, akhirnya apa yang kami nanti nantikan terwujud, semoga dapat bermanfaat bagi kami semua,” ungkap husin warga setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membangun jembatan ini, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” tutupnya.(Tim/AWNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *