Sosial  

EPORTAL Merak Dan Karang Taruna Tamansari Open Donasi Bagi Musibah Gempa Cianjur

Hallonusantara.com || Cilegon РMusibah Gempa bumi Cianjur berkekuatan magnitudo  5,6, adalah gempa bumi dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia pada (21/11) 2022 pukul 13.21 WIB. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung, dan Lampung, Selasa (29/11) 2022.

Aksi Kepedulian sosial Komunitas PORTAL (Paguyuban Artis Musisi Organ Tunggal), Karang Taruna Kelurahan Tamansari dan UPTD Dinas Pasar Baru Merak dalam rangka penggalangan dana untuk peduli korban bencana Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, Merak dimulai pada Senin (28/11/2022) kemarin.

Ketua PORTAL Herman Andrie Narayuda saat dikomfirmasi kepada awak media mengatakan, bahwa penggalangan dana tersebut dilakukan bersama Karang Taruna dan akan berlangsung selama tiga hari.

“Ini adalah hari pertama kami melakukan aksi penggalangan dana yang bertempat dihalaman parkir pasar baru merak, kami juga menggandeng Karang Taruna Kelurahan Tamansari, Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan,” ujarnya.

Masih kata Andrie, bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepeduliannya terhadap saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, semoga dengan sedikit bantuan yang berikan bisa mengurangi sedikit beban para korban.

“Terimakasih juga untuk Pak Lurah Tamansari yang sudah memberikan dukungan penuh kepada kami, dalam melaksanakan kegiatan ini,” imbuhnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tamansari Aswari mengatakan dalam keyetangannya, bahwa giat penggalangan dana tersebut bukan hanya menggalang uang tunai saja, tapi juga Sembako dan lainnya.

“Alhamdulillah kami bisa mengadakan kegiatan penggalangan dana ini, yang mana akan kami lakukan selama tiga hari, kami adakan kegiatan penggalangan dana ini baik berupa uang tunai atau dalam bentuk sembako, yang insya Allah akan kami kirim pada hari kamis ke Cianjur,” tutup Aswari.(ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *