Sosial  

ORMAS PBB Rayakan HUT Ke 2 Dan Pengukuhan Struktural Pengurus Periode 2022-2025

Hallonusantara.com || BEKASI- Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PPB) Ranting Jatimulya merayakan hari ulang tahunnya yang ke 2 dan pengukuhan struktural pengurus periode tahun 2022 – 2025, pada Minggu (28/08) 2022.

Acara yang diadakan di depan Kantor Seketariat PBB Ranting Jatimulya, di isi dengan perlombaan 17 an antara lain lomba makan kerupuk, lari balap karung, masukan pensil kedalam botol, dan perlombaan-perlombaan lainnya.

Selain perlombaan 17 an, PBB Ranting Jatimulya juga mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa sekitar lingkungan kantor seketariat PBB Ranting Jatimulya.

Turut hadir tamu undangan pada acara kegiatan tersebut, Ketua DPD Jawa Barat, Ketua DPC Kab Bekasi, Ketua PAC Tambun Selatan, Lurah Jatimulya, Ketua FKJT, Ketua PBB Ranting Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan, Ormas PP, LSM Gempal, Bimaspol & Babinsa Jatimulya, Ketua RW 06, dan Ketua RT 07.

Fikri Lurah Jatimulya dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Ormas PBB Ranting Jatimulya selama ini, dan berharap kegiatan sosial ini kedepannya lebih baik dan ditingkatkan lagi.

“Muspika Jatimulya siap membantu & berpartisipasi pada kegiatan sosial PBB Ranting Jatimuly selanjut nya,” ujarnya.

Ketua Panitia Lamtarida Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada para donatur, partisipasi, dan sumbangsih dari seluruh rekan – rekan baik dari dalam PBB maupun dari luar PBB, sehingga acara ini berjalan lancar sesuai rencana.

Jidin Sinaga Ketua PBB Ranting Jatimulya dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada rekan juang PBB Jatimulya atas kepercayaan yang telah memilihnya kembali menjadi Ketua.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan juang PBB Jatimulya atas kepercayaan memilih saya untuk kembali menjadi Ketua di PBB Ranting,” jelasnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Panitia dan Rekan Juang sehingga acara yang kita laksanakan ini berjalan lancar dan sukses, dan tidak lupa saya juga ucapkan terimakasih seluruh tamu undangan yang hadir, baik itu dari jajaran Muspika Kelurahan Jatimulya, dari Ormas PP, LSM Gembul, FKKJT, Ketua RW & Ketua RT,” pungkasnya.

Terpisah, Januari Manurung salah satu penasehat PBB Ranting Jatimulya, saat di temui awak media mengatakan, mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Lurah Jatimulya, Ormas PP, LSM Gembul, dan Ketua FKKJT, Banbinsa, Bimaspol, serta Ketua RW & RT.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semuanya yang sudah meringankan langkah dan memberikan waktu luangnya untuk hadir pada acara hari ini, dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas partisipasi yang di berikan,” ujarnya. (Mubarok)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments