Jalan Sehat, Warga Kelurahan Kota Wetan Bersama Wabup Garut Helmi Budiman

Hallonusantara.com || GARUT- Dalam rangka memeriahkan hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Forum Pemuda Sukaregang melaksanakan kegiatan jalan sehat yang digelar secara meriah di Kampung Sukaregang Rt.01 Rw.21 Kelurahan Kota Wetan,Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Minggu 28/8/2022

Acara yang diikuti oleh ribuan warga sekitar Garut Kota ini diikuti dari seluruh lapisan masyarakat,Tampak hadir Wabup Garut dr.Helmi Budiman, Muspica Kecamatan Garut Kota,Plt Kapolsek Garut Kota Kompol Liman Heriyawan SH,.M.Si,. dan Lurah Kota Wetan,warga sekitar, bahkan anak-anak sekitaran pun nampak hadir untuk memeriahkan acara jalan sehat yang digelar Forum Pemuda Sukaregang tersebut.

Tentunya kehadiran masyarakat ini ingin ikut serta jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI-77 yang bertema”Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, kegiatan jalan sehat ini di ikuti hampir seluruh Rw di Kelurahan Kota Wetan yang berjumlah 23 Rw ditambah Kelurahan Regol dan Kelurahan Suci.

Bagaimana tidak, dalam kegiatan jalan sehat ini panitia menyediakan hadiah doorprize yang diundi diakhir acara bersama dengan panggung hiburan juga tiketnya pun diberikan dengan gratis pada peserta jalan sehat.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh H.Dedih selaku ketua Panitia yang mana menjabarkan bahwasanya acara ini memang sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI -77 ditengah-tengah masyarakat untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat diwilayah Sukaregang dan sekitarnya.

Wabup Helmi Budiman dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah serta terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut,juga mepersilahkan beberapa orang warga yang usianya di atas 60 Tahun  untuk naik ke atas panggung untuk bersama sama menyanyikan lagu kemerdekaan RI dan selesainya berbagi sedikit rezeki.

“Alhamdulillah dalam acara jalan sehat ini kita bisa bersilaturahmi,semoga berjalan dengan baik dan lancar, tentunya ini tak luput dari kekompakan seluruh panitia dan warga Sukaregang, dan syukur Alhamdulillah pesertanya pun paling banyak mencapai ribuan orang,”Jelas Helmi.

Sampai menjelang sore hari acara pun berjalan dengan lancar, dan di tutup dengan panggung hiburan sambil di lakukan pengundian tiket doorprize dan pemberian hadiah untuk para pemenang. (Agus)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments