Sosial  

Ormas Satria Banten Berikan Bantuan Untuk Musholla Al Furqon

Hallonusantara.com || BEKASI- Untuk memperat tali silaturahmi dengan wilayah setempat. Ormas PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia) Satria Banten DPAC Serang Baru dan DPRT Sukaragam berikan bantuan dan santunan di Mushola Al – Furqon Perum Mega Regency blok H dan J baru rt 02/07 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru, Minggu (28/08/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Eko Ketua Ormas Satria Banten Ranting Desa Sukaragam, Jonip Ketua Ranting Sirnajaya, Ruslan Dani pengurus Mushola Al-Furqon, RT / RW, warga dan lainnya.

Ruslan Dani pengurus Mushola Al-Furqon dalam sambutannya mengatakan, Mengucapkan terimakasih pada Ormas Satria Banten yang telah memberikan bantuannya berupa uang untuk pembangunan Mushola Al-Furqon, dan semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Mungkin dengan giat ini yang di lakukan oleh Ormas Satria Banten di Mushola ini. Sebagai bentuk kepedulian Ormas Satria Banten pada sapras ibadah, dan mungkin giat ini juga sekaligus untuk memperat tali silaturahmi di wilayah ini. Semoga dengan apa yang telah di lakukan oleh Ormas Satria Banten pada Mushola Al-Furqon, Ormas tersebut dalam berbagai hal kegiatannya di berikan kelancaran oleh Alloh SWT ,”Tutupnya.

Eko Ketua Ormas Satria Banten Ranting Sukaragam dalam giat tersebut mengungkapkan, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pengurus rt/rw yang bersinergi dengan Satria Banten di wilayah Sukaragam, khuksusnya di perumahan Mega Regency.

“Terimakasih juga kepada para pelaku usaha dan kontraktor yang sudah bersinergi dengan Satria Banten, dan juga  mensuport kegiatan ini yang di lakukan oleh Satria Banten,”Ujarnya.

Sementara itu Jonip Ketua Ormas Satria Banten Ranting Sirnajaya pada kegiatan tersebut mengatakan, “Besar harapan kami selaku pengurus Satria Banten Tingkat Kecamatan, agar kegiatan Bansos ini bisa berjalan kembali secara rutin. Kegiatan Bansos ini sempat terhenti lama karena adanya pandemi, dan di himbau agar seluruh ranting Satria Banten di Kecamatan Serang Baru untuk kembali melaksanakan Bansos seperti yang di lakukan di Desa Sukaragam ini,” Pungkasnya.

Usai melakukan ramah – tamah, kemudian acara pun di lanjutkan dengan penyerahan bantuan pada Ruslan Dani pengurus Mushola Al – Furqon, yang di mana penyerahan bantuan di lakukan oleh Eko Ketua Ranting Sukaragam dan Jonip Ketua Ranting Sirnajaya Ormas Satria Banten.(Dedy)

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments