Sosial  

Para Pengendara Jalan Serbu Takjil Gratis Dari Peradi Karawang

Hallonusantara.com || KARAWANG –Kali kedua, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di sekitaran Jalan Galuh Mas, Selasa (26/4/2022).

Meskipun sudah menjelang H-6 perayaan hari raya idul fitri, tetapi antusiasme masyarakat (pengendara) tetap ramai saat mengetahui kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa ini.

Satu persatu para pengurus Peradi Karawang terjun langsung membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas. Tak terkecuali Ketua DPC Peradi Karawang, Asep Agustian SH. MH.

“Sesuai janji kita di minggu lalu, jadi sore ini merupakan kegiatan kedua bagi-bagi takjil gratis Peradi Karawang,” tutur Asep Agustian SH. MH.

Disampaikan Asep, eksistensi Peradi Karawang saat ini akan berbeda dengan kepengurusan sebelumnya. Yaitu dimana Peradi Karawang hari ini bukan hanya sekedar wadah organisasi yang dibutuhkan masyarakat bagi para pencari keadilan hukum.

Melainkan juga lembaga yang akan selalu hadir dalam kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Jadi Peradi Karawang hari ini tidak hanya fokus pada kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hukum ya!. Tetapi juga kegiatan sosial, bahkan kegiatan keagamaan sekalipun kita akan selalu berusaha hadir,” katanya.

Atas nama keluarga besar DPC Peradi Karawang, praktisi hukum yang kerap akrab disapa Askun (Asep Kuncir) ini juga mengucapkan, selamat hari raya idul fitri kepada warga masyarakat muslim yang telah sedang menjemput kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

“Ya, kami ucapkan selamat hari lebaran. Semoga kita semua masih dipertemukan dengan bulan keberkahan ini di tahun depan,” ucapnya. (Uhe)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments