Sosial  

PARNU PNR Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa, Serta Lomba MTQ

Hallonusantara.com || Kab.Bekasi Kegiatan Santunan Anak Yatim, Du’afa dan MTQ, di Perum Nirwana RT 01/Rw 09 yang di prakarsai oleh PARNU PNR Cikarang yang di ketuai Ustadz Abdul Rozak, Acara ini juga di hadiri oleh Team SC (Sosial Comunity) 234, PS (Perguruan Silat) Pagar Nusa. Acara ini di meriahkan juga oleh Pencak Silat seni budaya Pagar Nusa dan beberapa aktraksi memecah kan bata Herbel,Jumat (15/04/2022).

Dalam acara Sambutan pertama di awali oleh ketua PARNU PNR Bpk Ustadz Abdul Rozak, Dimana beliau mengatakan kepada para anak yatim jangan berkecil hati bahwa kita berada disini siap untuk menampung keluhan dan membantu para adek adek semua. Sambutan Ke dua oleh Bpk RW 09 bpk Nopal. Mengharapkan kegiatan ini bisa berlanjut terus setiap tahun nya.

Sambutan ke tiga dari pemerintahan desa di wakili Kaur Kesra Bpk Ade Sahroni mengucapkan terimakasih kepada panitia dgn ada nya acara santunan anak yatim dan ada acara lomba MTQ, dan apresiasi pada pengurus PARNU PNR.Sambutan yg terakhir dari Team SC 234 (sosial Comunity) beliau mengharapkan juga kegiatan ini berkesinambungan setiap tahun.

Acara di lanjutkan dengan Lomba MTQ yg terwakili sebanyak 12 peserta yang berasal semua peserta dari perum Nirwana.

Ketua PARNU Abdul Rozak, beliau mengatakan dalam Acara santunan ini di berikan kepada anak yatim yang ada di perumahan puri Nirwana dan khusus nya di sekitar wilayah Perumahan semua nya.

Sebanyak 100 orang dan sembako, serta diadakan juga perlombaan MTQ guna memicu dan memotivasi untuk gemar membaca Alqur’an dan Akhlakul Karimah, serta di hadiri juga Banom Parnu dan Sosial Comunity 234.(Heru)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments