Sosial  

PT Trisula Media Nusantara Serahkan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Hallonusantara.com || Cianjur РH.Marwan Ali Hasan, S.H selaku Komisaris PT. Trisula Media Nusantara sebuah Perusahaan Media yang menaungi Media Cetak dan Online, yaitu Media Hallo Nusantara dan Fakta Nusantara, menyerahkan bantuan logistik untuk korban Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat bersama  awak Media kepada Posko Kemanusiaan yang bertempat di Kampung Cijedil, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (29/11) 2022.

Peristiwa alam bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu yang lalu menimpa Kabupaten Cianjur, dan menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Cianjur.

Melihat banyaknya korban dan kerusakan yang parah pada rumah warga Cianjur, relawan dan instansi dari berbagai daerah juga datang berbondong-bondong membantu evakuasi dan memberikan bantuan logistiknya, termasuk dari PT. Trisula Media Nusantara yang merupakan salah satu perusahaan Media cetak dan online yang membawahi 2 Media, yaitu Hallo Nusantara dan Fakta Nusantara.

Bantuan yang diberikan berupa beras, Mie instan, pakaian layak pakai dan air mineral. Bantuan diterima langsung oleh A Agus selaku Babinsa dan Kepala Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur di Posko Kemanusiaan Kampung Cijedil.

H.Marwan Ali Hasan, S.H dalam keterangannya sesaat setelah menyerahkan bantuan mengatakan, bahwa bantuan yang diberikannya tersebut sebagai ungkapan  kepeduliannya kepada korban gempa.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari PT. Trisula Media Nusantara beserta awak Media dari Hallo Nusantara dan Fakta Nusantara, bisa memberikan bantuan kepada korban gempa, yang kami serahkan melalui Posko kemanusiaan yang ada di lokasi titik gempa tepatnya di Kampung Cijedil, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

“Bantuan yang kami serahkan tersebut, kami himpun dari para awak media dan uang kas perusahaan PT Trisula Media Nusantara, oleh karena itu kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan partisipasinya, mudah-mudahan Allah senantiasa membalas semua kebaikan para awak media dengan pahala yang berlipat, banyak rezeki dan sehat selalu, aamiin,” ungkapnya menambahkan.

Masih kata H.Marwan Ali Hasan, S.H mengatakan, bahwa akan kembali melakukan giatnya dalam menyalurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur pada minggu depan.

“Insya Allah kami akan kembali lagi ke Cianjur pada minggu depan untuk menyalurkan bantuan, semoga dilancarkan dan dimudahkan dalam prosesnya,” tutupnya.

Ditempat yang sama, A Agus Babinsa Desa Cijedil mengucapkan sangat berterimakasih atas donasi yang diberikan oleh rekan-rekan para Awak Media Hallo Nusantara dan Fakta Nusantara yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga Desa Cijedil yang sedang dalam pengungsian.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada rekan-rekan dari Media Hallo Nusantara dan Fakta Nusantara yang sudah memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur,” tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *