Sosial  

Relawan JOKPRO Bagikan Kaos Gratis di Pasar Bancong Sukatani

Hallonusantara.com || kab Bekasi, JABAR –Relawan pendukung Jokowi Prabowo bagikan kaos gratis di pasar Bancong Sukatani kabupaten Bekasi Senin (20/06/2022).

Lebih kurang 100 pic relawan Jokowi Prabowo atau disingkat JOKPRO membagikan kaos secara cuma-cuma kepada pedagang dan pengendara kendaraan bermotor di depan pasar Bancong Sukatani.

Pedagang dan pengendara menyambut baik kedatangan relawan JOKPRO tersebut, kurang dari 10 menit kaos yg bertuliskan komunitas Jokowi -prabowo 2024 habis terbagi.

HENDRA JAYA ketua JOKPRO regional Jawa Barat mengatakan.

“Pembagian kaos secara cuma-cuma adalah bentuk dari sosialisasi kami untuk menyatukan bangsa setelah sebelumnya banyak warga yang masih terbawa panasnya politik 2019,”ucap nya.

“Jadi sekarang saya berharap tidak ada lagi yang bermusuhan gara2 beda pilihan politik 2019, sekarang kita 1 wadah yaitu relawan JOKPRO Jokowi-prabowo, Mudah mudahan pak Jokowi-prabowo dapat bersanding di pilpres 2024, Selogan kami di JOKPRO adalah persatuan dan kesatuan bangsa republik Indonesia,”sambung nya.

Andri salah satu pedagang saat di wawancarai terkait relawan JOKPRO Jokowi-prabowo mengatakan

“Alhamdulillah saya setuju kalo memang Jokowi-Prabowo maju di pilpres 2024, dan kalau memang terpilih saya berharap Jokowi dan Prabowo akan lebih baik lagi membenahi ekonomi bangsa yang memang belakangan ini terpuruk akibat pandemi covid19.”

yang kedua harapan saya bapak Presiden terpilih kedepan bisa lebih memperhatikan lagi rakyat pengangguran dan rakyat miskinnya.”ucap pedagang di pasar bancong Sukatani.(AM)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments