Sosial  

Sekitar 100 Orang Warga Desa Cisarua Mendapatkan Pelayanan Pengobatan Gratis Dari Vynda Bhakti

Hallonusantara.com || Sumedang – Sekitar 100 orang warga Desa Cisarua mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dari program Vynda Bhakti, bertempat di Posyandu Mawar 5, Dusun I RT 02/05, Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua – Sumedang, Minggu (12/06) 2022.

H. Devy Rusdiyanto founder Vynda Bhakti mengatakan, ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkendala dengan kesehatannya yang ingin berobat dan tidak memiliki uang untuk berobat.

“Kami melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis ke desa – desa dengan jemput bola, guna meringankan dan membantu warga yang sedang sakit tapi tidak memiliki uang untuk berobat,” ujar H. Devy

H. Devy menambahkan sasaran pengobatan gratis untuk saat ini untuk para lansia dan warga yang kurang mampu.

“Kami saat ini hanya melayani pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk para kaum lansia dan bagi warga yang kurang mampu,” tambahnya.

Ibu Nani ( 63 ) salah seorang warga yang ikut berobat mengatakan, dengan adanya program pengobatan gratis ini amat sangat membantu dan terasa manfaatnya untuk warga.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya pengobatan gratis ini, bahkan langsung mendatangi warga, karena ibu sudah tua mau ke Puskesmas pun lumayan cukup jauh,” kata Nani.

“Hatur nuhun Bu dokter, terima kasih atas pemeriksaan dan pemberian obatnya, semuanya gratis,” pungkasnya. (Agus HD)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments