Kanit Lantas Setu Atur Lalu Lintas Depan Pasar Setu

Hallonusantara.com || Kabupaten Bekasi  – Pasar Setu Jalan WR.Supratman,  Kecamtan Setu, Kabupaten Bekasi rawan kemacetan dan sering dikeluhkan pengguna jalan apalagi di pertigaan pasar tersebut, Senin (14/11) 2022.

Saat media melintas jalan tersebut pada pagi hari, terlihat anggota Lantas dari Polsek sedang mengantisipasi kemacetan dengan mengatur kendaraan yang melintas, karena banyak anak-anak yang hendak sekolah dan bekerja.

Jaka, Kanit Lantas Polsek Setu, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, bahwa pada

“Saat ini kita atur kemacetan agar anak-anak yang sekolah tidak terlambat dan yang kerja tidak telat, kita saat ini turun lima personil untuk mengatur lalulintas,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kalau jalur di wilayah Setu kita bisa antisipasi dari kemacetan, bisa kita redamlah, namun untuk penguatan kendraan terutama motor yang tidak bisa di toleransi lagi karena padatnya bisa bikin  macet juga, dan Kalau masalah mereka tidak patuh, ya itu resiko, tapi kita tetap berupaya agar alan ini lancar dan penguna jalan taat Lalulintas, surat-surat lengkap, pakai helm dan berhati-hati saat berkendara. Harapan kita tidak tahu kapan mudah-mudahan ada pelebaran jalan karena jalan ini banyak lintas armada,” ucapnya.(Mariam)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments