Kapolsek Dan Danramil 1102/Karangpawitan Ta’zjiah Ke Keluarga Almarhumah Lisnawati

Hallonusantara.com || Garut,  Jabar –  Lisnawati (31Tahun) warga Kampung Cijambe, RT.02 RW.07, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang sebelumnya dinyatakan hilang dan sudah ditemukan di Bantaran Sungai Cimanuk dalam keadaan sudah meninggal.

Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd., dan Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Caj (K) Muji Rahayu beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sindanglaya, Tazjiah ke keluarga korban dugaan bunuh diri di Jembatan Cijambe, Sabtu (19/11) 2022.

Lisnawati yang beberapa hari kebelakang di nyatakan hilang oleh keluarganya, di temukan oleh Ade Hasanah (58 th), dan Iyep (45th) Kampung Muara Hilir, Rt.02/02, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, dalam kondisi meninggal dunia di bantaran Sungai Cimanuk, Kampung Muara Hilir, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan itu Kapolsek dan Danramil Karangpawitan mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang telah terjadi menimpa Almarhumah Lisnawati.

“Saya beserta Danramil turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga Alloh SWT mengampuni segala dosanya, diterima Amal baiknya, di tempatkan di tempat mulia menurut Alloh SWT, dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kekuatan dan kesabaran, karena sesungguhnya kita juga sedang antri menunggu giliran di jemput sama yang Maha Kuasa,” ujar Kapolsek.

Selepas dari rumah Keluarga Almarhum Lisnawati, Kapolsek melanjutkan menemui dan menyerahkan bingkisan kepada Cucu (60 Tahun) korban rumah kebakaran kemarin malam  yang berlokasi di Kampung Tabrik, Desa Sindanglaya dan dilanjut ke rumah Ma Imot yang rumahnya roboh tadi malam warga kampung Nagrog Kulon, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan.

Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd., turut prihatin atas semua musibah yang terjadi menimpa beberapa orang warga Kecamatan Karangpawitan.

“Kami pihak Polsek akan berkordinasi dengan Muspika lainnya terkait rumah kebakaran dan rumah ambruk ini,” tandasnya. (Dedi/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.