Polsek Garut Kota Laksanakan Giat Sosialisasi Bahaya Perundungan Dan Kenakalan Remaja Di SMPN 6 Garut

Hallonusantara.com || GARUT- Kepolisian Sektor Garut Kota terus berupaya lakukan pencegahan terjadinya Perundungan/Bullying dan kenakalan remaja dengan cara bekerjasama dan mendatangi sekolah – sekolah yang berada di wilayah hukum Poslek Garut Kota.

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan mengedukasi hal Perundungan/Bullying juga kenakalan remaja ini di pimpin Plt Kapolsek Garut Kota, Kompol Liman Heriyawan, SH., M. Si., Bertempat di Sekolah SMPN 6 Garut yang beralamat di Jalan Bratayuda No.94 Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (24/8/2022).

Pemaparan di lakukan oleh Plt Kapolsek Garut Kota Kompol Liman Heriyawan,SH.,M.Si., didampingi Panit Sabara polsek Garut Kota IPDA Indra koncara,di hadapan para guru dan siswa -siswi yang telah selesai melaksanakan shalat sunat dhuha dan doa bersama di halaman sekolah SMPN 6 Garut.

“Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar kejadian Perundungan /bullying dan sangat mengkhawatirkan sekali, terutama yang di khawatirkan oleh Bapak bupati Garut, untuk itu kami dari polsek garut kota beserta jajaran berupaya lakukan pencegahan dengan sosialisasi dan edukasi ke sekolah – sekolah mudah mudahan di daerah Garut ini khususnya SMPN 6 ini tidak terjadi hal hal Perundungan serta kenakalan remaja lainnya,”Papar Kapolsek. (Agus)

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments