Bupati Karawang Tinjau Langsung Gebyar Paten 2022, Di Kecamatan Pangkalan

Hallonusantara.com || KARAWANG-Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling di tiap-tiap Kecamatan se Kabupaten Karawang.

Roadshow Gebyar Pelayanan Terpadu (PATEN) Saat ini dilaksanakan di Depan Kantor Kecamatan Pangkalan, yang di agendakan Rabu (24/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, yang di wakili oleh, H.Aep Syaepulah meninjau langsung penyelenggaraan acara tersebut.

Seperti yang diketahui, kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling sendiri merupakan implementasi dari Surat Mendagri Nomor 503/506/SJ, tanggal 28 Januari 2015 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah, yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan publik yang mudah bagi masyarakat hingga ke tingkat Kecamatan.

Masyarakat Kecamatan pangkalan cukup antusias untuk memanfaatkan berbagai jasa pelayanan yang ada. Salah satunya yang terlihat ramai, adalah layanan kependudukan yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dalam layanan tersebut, masyarakat dapat membuat dan memperpanjang berbagai administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Akta kelahiran juga sunatan masal.

“Alhamdulillah pada kesempatan Gebyar paten 2022 ini, semua masyarakat antusias datang ke Kecamatan Pangkalan dalam mengurus administrasi KK KTP juga membawa anak untuk di sunatan masal, dan Tentu nya Gebyar paten ini, bisa di mampaatkan oleh masyarakat, juga di rasakan oleh masyarakat,” pungkas H.Aep Syaepulloh.(Aki/Mulyadi)

3.7 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments