Hukum  

Di Duga Oknum Kepala SDN Karang Sentosa 02 Gelapkan Dana Bantuan Program Indonesia Pintar

Hallonusantara.com || BEKASI – Sejumlah orangtua siswa-siswi mendatangi Sekolah Dasar (SD) Negeri Karang Sentosa 02 Yang beralamat di Kampung pulo Aren, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia Bekasi, Kamis (27/10) 2022.

Kedatangan para orangtua murid bukan tanpa alasan, mereka ingin mempertanyakan perihal pencairan Dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang disalurkan oleh salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) melalui Aspirasi Dewan Tahun Anggaran 2021 yang sampai hari ini belum jelas pencairannya.

Padahal menurut sejumlah Informasi yang di dapat dari salah seorang wali murid yang enggan di sebut namanya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa dana sudah cair tapi belum juga disalurkan.

“Bahwa sebenarnya Dana Bantuan PIP tersebut sudah cair dari tahun 2021, namun dana tersebut belum bisa diterima oleh Para Siswa/Siswi sekolah tersebut,” ujarnya.

Menurut informasi bahwa dana tersebut sudah ada ditangan kepala sekolah, namun sampai sekarang belum dibagikan ke yang berhak.

Namun sangat disayangkan sampai berita ini diterbitkan, Kepala Sekolah yang bersangkutan tidak mau balas Whatsapp dari awak media, untuk memberikan hak jawabnya.(HR)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments