Hukum  

Diskominfo Lampung Timur Diminta Tegaskan MoU Dengan Media Hallo Nusantara

Hallonusantara.com ǁ LAMPUNG TIMUR – Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Timur (Sukadana) sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding / MoU) kepada perusahaan PT TRISULA MEDIA NUSANTARA Media HALLO NUSANTARA tahun 2022.

Pasalnya, hingga jelang akhir bulan Desember ini mereka belum ada kejelasan perjanjian kerjasama kepada media hallonusantara.com. Padahal, di Kabupaten/Kota lainnya MoU tersebut jelas dan kondusif.

Dengan belum adanya kejelasan perihal tersebut, Duta Anggara dari media HALLO NUSANTARA  Korwil dan Biro Lampung berharap kepada pihak Diskominfo Sukadana (Memorandum of Understanding / MoU) kepada perusahaan PT TRISULA MEDIA NUSANTARA Media HALLO NUSANTARA.

“Saya berharap Diskominfo Lampung Timur. Jangan bertele-tele, waktu terus berjalan, kami butuh kejelasan,” ungkap Duta Anggara dari media HALLO NUSANTARA (8/12) 2022.

Selain itu, Duta Anggara Biro media HALLO NUSANTARA cetak/online butuh kejelasan mengenai MOU di Diskominfo Sukadana (Lamtim).

“Kami  juga butuh kejelasan dari Diskominfo, apalagi saat ini sudah jelang bulan Desember. Ini menunjukkan bahwa mereka seakan ingin menghilangkan anggaran Media mereka,” tandasnya.(Duta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.