Viral Di Medsos, Kapolres Metro Bekasi Bersama Kapolsek Cikarang Barat Cek TKP Curanmor

Hallonusantara.com || Kab.Bekasi, JABAR – Viralnya sebuah vidio CCTV di media sosial yang memperlihatkan lima orang pelaku pencurian sepeda motor di sebuah rumah kos-kosan di Kampung Jarakosta RT 002/003, Desa Danau Indah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Pada Minggu (5/6/2022) Malam.

Sehingga Jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi terjun langsung mengecek lokasi terjadian pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pencurian sepeda motor itu terjadi tiga hari yang lalu,

“Kendaraan yang dicuri Kawasaki KLX, pada hari minggu 5/6 milik salah satu penghuni kos-kosan bernama wahyu. Pemilik baru sadar motor hilang pada pagi harinya” Ujarnya.

Gidion mengungkapkan kejadian Curanmor ini sempat viral disalah satu akun media sosial. Oleh karena itu, Beliau langsung memerintahkan jajaran kepolisian Polsek Cikarang Barat, untuk menindaklanjuti kasus Curanmor tersebut.

“Meskipun belum ada laporan Polisi, namun setiap keluhan masyarakat perlu direspon secara cepat dan tepat. Ini merupakan bukti hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Disamping mengecek lokasi, Gidion juga berkomunikasi dengan korban Curanmor guna menyatukan keterangan guna kebutuhan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita kumpulkan keterangan saksi dan korban. Nanti akan diproses Reskrim Polsek Cikarang Barat,” tuturnya.

Di lokasipun terlihat antusias warga masyarakat menyambut kedatangan Kapolres Kombes Pol Gidion dan juga Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno dengan ramah dan baik atas kehadirannya ditengah-tengah mereka.(Heru)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments