Dinas Pariwisata Kunjungi Taman Wisata Cinta Manis Desa Sawojajar

Hallonusantara.com || Lampura – Kunjungan Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Utara ke taman wisata Desa Sawojajar, kecamatan kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara disambut meriah oleh Kepala Desa Sawojajar beserta seluruh perangkat Desa setempat di taman wisata Cinta manis tepatnya di Dusun 1, pada Rabu (08/06) 2022.

Sumadi, S.E., M.M., Kasi Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Lampung Utara, mengatakan bahwa kegiatan hari ini dirinya mendampingi Ketua Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Agung, S.E.,M.M., yang mana salah satu Pemuda Organisasi di bidang Pariwisata Kabupaten Lampung Utara.

“Dalam kunjungan pada hari ini tepatnya tanggal 8/6/2022 dengan tujuan akan mengexflor pariwisata Desa Sawojajar Kecamatan kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara.
Mudah mudahan dengan pengembangan pariwisata di seluruh desa yang ada di kabupaten Lampung Utara,akan menumbuhkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat di setiap Desa Desa wisata.
Dan akan menimbulkan kekeluargaan yang akan meningkatkan bergotong royong, kebersamaan masyarakat antara satu dan yang lainnya,” ucap Sumadi.

Sumadi, S.E., M.M., menyarankan agar seluruh masyarakat Lampung Utara mulai perduli kepada pariwisata yang ada di Desa-desa Kabupaten Lampung Utara.

“Harapannya dengan Desa wisata kabupaten Lampung Utara menjadi salah satu Pariwisata di Lampung,”Harapnya.

Agung, S.E., M.M., Ketua Generasi Pesona Indonesia (GENPI), mengatakan bahwa kunjungan pada hari ini di taman wisata Cinta manis Desa Sawojajar bertujuan akan merangkum seluruh wisata di kabupaten Lampung Utara.

Berlangsungnya kegiatan di taman wisata Cinta manis Desa Sawojajar berjalan lancar, aman dan nyaman,” tutupnya.(Derry)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments