Fasilitator DP3A Menilai TP3R Di Desa Wanajaya Berpeluang Menang

Hallonusantara.com || Kab. Bekasi – Tim Verifikasi akhir Penilai Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Jawa Barat hadir di Desa Wanajaya. Sekda, Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Camat Cibitung, Selasa (22/11) 2022.

Penilaian dan Verifikasi tahap akhir  ini dilakukan di pelataran Aula Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung. Kegiatan  turut dihadiri oleh, Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, Encun Camat Cibitung, Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Kades Nurdin Barok Desa Wanajaya, Chrisna Kepala Desa Kertamukti, Amang Kepala Desa Sukajaya, Ketua Apdesi H. Badruddin, Kepala Desa Muktiwari Lurah Wanasari H. Sarkum, S.I.P., M.M, TNI/Polri dan Tim Penilaian Verifikasi serta masyarakat sekitar Desa Wanajaya.

“Perkenalkan kami adalah fasilitator di DP3A khusus nya fasilitator di program perempuan mencapai impian dan cita – cita, tetapi di dalam praktek nya kami di peruntukan P2WKSS  hampir secara menyeluruh kami membantu program-program Dinas, tahun ini P2WKSS  ada di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, jadi program ini berpindah pindah terus tiap tahun,” ucap Ketua fasilitator Iswandi dan Dwi saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Desa Wanajaya, Kecamatan Cibiting, bagus ada bantuan CSR  dari PT Hyundai, waktu pertama kali saat kesini bulan Januari sempat kaget juga, dari pihak Desa belum tersentuh  pembagunan. Tetapi  setelah 11 bulan ternyata program  sangat Signifikan,” ungkapnya.

“Untuk Cibitung kalau kita lihat perubahannya ini berpeluang jadi juara, tetapi kita lihat dari hasil akhirnya, dari proses akhirnya bukan dari sekarang, misalnya proses akhir dengan sebelum  mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi proses perubahan itu kita tidak boleh menilai cuman dari akhir,” pungkasnya.(Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *