Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat Setelah Terjatuh Di Cikarang Utara

Hallonusantara.com || Bekasi – Polrestro Bekasi, Bhabinkamtibmas Pasir Gombong, Bripka Tarya Mulyana bersama Bhabinsa Peltu Ponijan datangi TKP Lakalantas di Jl. Industri, RT 01/05 Desa Pasir Gombong Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, pada Selasa (24/1/2023).

“Adanya laporan masyarakat terkait terjadinya lakalantas di jalan industri, saya bersama Babinsa langsung ke tempat kejadian,” ujar Tarya.

Peristiwa Lakalantas menyebabkan pengendara motor hingga tutup usia di tempat.

“Saya dapati keterangan dari saksi, saudara Iwan, bahwa ketika mobil dari dalam RS Sentra Medika, keluar menuju arah Pasir Gombong, Iwan (Saksi) memberhentikan mobil bus sinarjaya starbus B 7302 TGD yang dari arah pasir Gombong menuju SGC, dari arah yang bersamaan dengan bus dari belakang arah sebelah kanan bus melintas sepeda motor Honda Vario T 5826 HU, yang dikendarai saudara Abdul Hadi, kemudian sepeda motor hilang kendali sehingga pengendara sepeda motor terjatuh kepalanya mengenai ban belakang sebelah kanan mobil bus,” kata Tarya.

Pengendara sepeda motor tutup usia ditempat kejadian.

“Saya bergegas langsung mengamankan korban dengan memeriksa keadaannya ternyata sudah meningal tidak ada denyut nadi, kami bersama masyarakat mengevakuasi korban ke ruang jenazah Rumah Sakit, kendaraan yang terlibat, saksi-saksi kami amankan dan langsung menghubungi unit Lakalantas Polres,” imbuhnya.

Pengemudi bus beserta barang bukti mobil dan sepeda motor korban, serta surat-surat kendaraan diamankan di kantor Laka Lantas Polres Metro Bekasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Yayan)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments