Pengacara Cantik Asal Talo Siap Jadi Legislatif, Dan Siap Besarkan Partai

Hallonusantara.com || SELUMA-Pemilu Legislatif 2024 mendatang banyak new comer bakal calon anggota DPRD Kabupaten Seluma. Pasalnya, para tokoh masyarakat dan pemuda kini melirik partai politik untuk menjadi wakil rakyat mewakili Daerah Pemilihannya. Seperti halnya, Bety Netri,SH.pengacara asal Talo Induk ini siap membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Seluma di Pemilu 2024 mendatang.

Berlabuhnya Bety, panggilan populer dari pengacara cantik Seluma ini yang baru masuk di Partai Amanat Nasional atas izin Suami dan Keluarga Besar  untuk menjadi bakal calon anggota legislatif di Kabupaten Seluma.

Menurut Bety, dengan niat untuk membesarkan partai politik sudah menjadi komitmen dan pilihan politik. Berdasarkan Implementasi ketentuan kuota 30 persen keterwakilan perempuan di DPR-RI dan DPRD, untuk mendapatkan kursi sangat optimis” Ujar Bety.

Ya sudah menjadi komitmen dan pilihan politik untuk berlabuh di Partai Amanat Nasional (PAN). Untuk mewakili Daerah Pemilihan dapil II Seluma. Yang meliputi Kecamatan Talo Induk, Ilir Talo, Ulu Talo, dan Talo Kecil,” katanya pada Senen 19/09/2022 melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Bety, melalui mesin partai politiklah yang dapat mengantarkan seseorang menjadi wakil rakyat di DPRD Seluma.

“Hanya partai politiklah yang menjadi mesin politik mengantarkan seseorang menjadi wakil rakyat. Makanya,saya bersedia untuk membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) melalui pentas politik Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Mohon doanya dari semua rekan saudara, kerabat dan sahabat agar niat mewakili masyarakat Dapil II dikabulkan oleh Allah SWT,”Jelasnya. (Asmadi)

1.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments