Silaturahmi Komandan Bersama DPD Nasdem Kabupaten Garut

Hallonusantara.com || GARUT – Silaturahmi Komando Menangkan Anis Baswedan(Komandan) kepada DPD Nasdem Kabupaten Garut, yang di sambut oleh Hj.Diah Kurniasari sebagai Ketua DPD Nasdem beserta jajaran kepengurusan DPD Nasdem Kabupaten Garut, diantaranya Aay Sarip Hidayat Ketua  Bapilu, Aam Muharam Ketua Ok, Mukti Arif Ketua Kaderisasi/Pendidikan Politik, bertempat di Jalan Otista nomer 142, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Jum’at (28/10/2022)

Dalam silaturahmi tersebut pengurus komandan di pimpin langsung oleh Kusep Kuswandi sebagai Ketua DPD komandan, Nurdin sekertaris, Didin Saprudin divisi  pemenangan, Agus Bunyamin yang akrab di panggil Agus Dewa sebagai divisi relawan, Dikdik Sidik sebagai divisi kampanye.

Dalam sambutannya Hj.Diah Kurniasari menyampaikan pesan dan kesannya menjadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut, “Saya pribadi sangat senang dan bersyukur saat hadir kawan-kawan relawan untuk Anis Baswedan termasuk kawan-kawan dari komandan dan saya membuka lebar sangat berharap bahwa sekertariat Nasdem ini di jadikan rumah sendiri oleh semua relawan yang ada di kabupaten Garut khususnya, karna saya sangat senang apabila kita bisa diskusi bersama tentang kondisi politik di Kabupaten Garut ini, terlebih saat ini berdasarkan data keanggotaan yang terdaftar di Kabupaten Garut ini naik 6%, saya yakin ini akan terus bertambah sampai di masa pemilu mendatang. Walaupun belum di pastikan anis baswedan ini mencalonkan persiden tp dampaknya sudah kira rasakan salah satunya dengan meningkatnya reting sebanyak 6% tersebut. “Ucap Hj Diah dengan bersemangat.

Dalam kesempatan yang sama Kusep sebagai Ketua Komandan menyampaikan bahwa,”komandan ini adalah relawan pemenangan anis baswedan sehingga walaupun kita sebagai relawan dari lintas partai tapi kami berharap komandan bisa bersinergi dengan DPD Nasdem Kabupaten Garut ini sehingga nantinya kita bisa bersama-sama mendukung, memenangkan dan mengantarkan Anis Baswedan ke kursi Persiden,”ucap Kusep

Di sela-sela perbincangan di lakukan juga pendaftaran secara simbolis untuk bakal calon DPRD Kabupaten Garut dapil 3, sehingga telah sah Nurdin sebagai sekertaris Komandan resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon DPRD untuk daerah pemilihan 3,untuk pemilu mendatang dengan menyerahkan persyaratan langsung kepada ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut. (Agus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments