Ragam  

Badan Kesejahteraan Guru Adakan Giat Rapat Tahunan

Hallonusantara.com ǁ Cianjur – Badan Kesejahteraan Guru Tahun adakan giat Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022, yang di hadiri oleh Ketua H.Ali Mahbub, Sekretaris Ahmad Sododokin, S.Pdi., dan Bendahara Hj.Kalsum, serta anggota 121 orang, bertempat di Aula Kantor Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, pada hari Sabtu (21/01) 2023.

Hj.Kalsum (Bendahara Bakesgap), menjelaskan kepada awak media, bahwa Organisasi tersebut di dirikan pada tahun 5 juli 1973, yang bersifat arisan secara bergilir, pada waktu itu dengan ke anggotaaan 14 orang yang terdiri dari guru-guru PNS yang ada di linkungan Departemen Agama yang bertugas di Kecamatan Pacet.

“Organisasi ini awalnya bernama Kesejahteraan Guru Agama (KESGA), dan pada tahun 1991 organisasi ini berubah menjadi BAKESGAP (Badan Kesejahteraan  Guru Agama Pacet), yang tetap di lestarikan sampai saat ini,” jelasnya.

“Kami yakin demi untuk tercapainya keberhasilan suatu program sangat memerlukan perjuangan yang ulet dan continue, walaupun pada dasarnya tidak lepas dari keputusan bermusyawarah bersama untuk menemukan jalan keluar yang lebih baik. Kita ingat bahwa BEKASGAP ini dari kita, oleh kita, dan untuk kita, sehingga kesempatannya dan kesejahteraannya diatur dan dirumuskan serta dirasakan oleh kita bersama,” pungkasnya.(Bet)

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments