Ragam

Jamaah Masjid Al-Muhajirin Kp Pangkalan Ikut Semarakan Aksi Bela Palestina Di Stadion Wibawa Mukti

×

Jamaah Masjid Al-Muhajirin Kp Pangkalan Ikut Semarakan Aksi Bela Palestina Di Stadion Wibawa Mukti

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || Bekasi – Jamaah Masjid Al-Muhajirin beserta warga Kampung Pangkalan, Rt.02/05, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, ikut dalam aksi bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (19/11/2023).

Sebelum berangkat berbagai Persiapan untuk aksi Demo pun dilakukan oleh Warga dengan membuat atribut-atribut bertuliskan Boycott Israel, free Palestine, juga Bendera Palestine dan Indonesia. Selain itu armada kendaraan roda empat jenis Ambulance dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Sampai dilokasi terlihat puluhan ribuan massa yang melakukan aksi Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, dalam aksinya meraka menuntut Israel menghentikan serangan ke Jalur Gaza.

Antusias warga yang datang dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya sudah berkumpul sejak pagi, sambil membawa atribut bendera Palestina dan poster-poster yang mengecam serangan zionis Israel ke jalur Gaza sejak sebulan terakhir yang menewaskan ribuan anak-anak dan wanita serta menghancurkan sejumlah fasilitas Rumah Sakit.

Tatang Iskandar selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al-Muhajirin mengaku ikut prihatin atas nasib warga Negara Palestina yang merupakan saudara seiman dan seagama yang digempur habis-habisan oleh Israel.

“Saya ikut prihatin kepada saudara kita di Palestina yang digempur habis-habisan oleh Israel,” ujarnya kepada awak media di tengah aksinya.

Tatang juga mengajak kepada segenap masyarakat agar ikut mendoakan Palestina agar segera terbebas dari serangan Israel.

“Mari kita berdoa bersama-sama, agar saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dan kesabaran dalamenghadapi serangan Israel, semoga penderitaan saudara kita di Palestina segera berakhir dengan kemenangan dan mendapatkan kemerdekaan, aamiin,” pungkasnya.(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.