Ragam  

Kakek Pedagang Mainan Keliling, Diantar Pulang Oleh Polisi

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Anggota piket jaga Polsek Karangpawitan Polres Garut, menyerahkan Bah Ocan (60Th) yang kesehariannya sebagai pedagang keliling mainan anak-anak pakai sepeda kepada keluarganya yang beralamat di Kampung Negla, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Selasa (15/11) 2022.

Bah Ocan (60th) salah seorang warga Kampung Negla, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang pekerjannya sebagai pedagang keliling main anak-anak menggunakan sepedah tua.

Di usianya yang sudah renta Bah Ocan banyak kekurangan dari berbagai hal terutama dalam hal kesehatan, Bah Ocan  yang sudah kurang jelas/rabun dalam penglihatan, masih tetap melaksanakan kewajibanya sebagai kepala rumah tangga.

Sehabis siang hari beraktifitas Bah Ocan pulang namun dikarenakan cuaca di Kabupaten Garut di guyur hujan  semenjak sore hari yang mengakibatkan Bah Ocan banyak berteduh, dan yang akhirnya kemalaman di jalan hingga sampai pukul 23:00 WIB masih berada di perjalanan.

Melihat kondisi Bah Ocan yang sudah tidak awas/rabun untuk melihat jalan yang akan di lewati pun sudah tidak jelas, dengan sigap anggota piket jaga Polsek Karangpawitan Polres Garut mengantarkan Bah Ocan Ke Keluarganya yang berada di Kampung Negla.

“Kami Polsek Karangpawitan Polres Garut akan siap sedia 24 jam untuk melayani, menjaga Khamtibmas di wilayah hukum Karangpawitan, dan saya tekankan jangan segan segan untuk melaporkan apa yang terjadi di daerahnya masing masing dan  masyatakat bisa menghubungi saya langsung lewat Nomor Whatshap 081320061727,” pungkas Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd., M.Pd.(Dedi/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.