Ragam  

Kepala Puskesmas Kedungwaringin Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan Pelayanan

Hallonusantara.com ||BEKASI –Dr. Ahmad selaku Kepala Puskesmas Kedungwaringin dengan tegas menyikapi adanya pelayanan kurang baik yang di lakukan salah satu oknum tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

“Saya atas nama Kepala Puskesmas Kedungwaringin bahwasanya di dalam memberikan pelayanan di Puskesmas ini kami sudah semaksimal mungkin, namun ketika ada hal yang diduga dari perangkat kami yang belum maksimal memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat, saya mewakili Puskesmas Kedungwaringin memohon maaf kepada masyarakat umumnya, khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Kedungwaringin.” Ucapnya kepada awak media pada Kamis (28/07/2022).

Menurutnya, ini adalah tanggungjawab kami kedepannya secara internal untuk memberikan evaluasi, memberikan pembinaan terhadap pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Atas terjadinya hal ini, Puskesmas Kedungwaringin akan terus lebih meningkatkan pelayanan guna menjaga kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kedungwaringin, agar dapat memberikan pelayanan secara optimal”, Harapnya Dr.Ahmad.

Dalam penjelasannya Dr. Ahmad merasa bingung kenapa bisa terjadi hal tersebut, padahal menurutnya Mustikaraya atau sering dikenal akrabnya ibu Ika ini bukan orang baru, apa lagi aktifitasnya sebagai PSM dan Kader posyandu.

“Mereka ini bukan baru bertemu, tetapi mereka sudah saling mengenal satu sama lainnya, namun entah apa yang sedang di alami tenaga kesehatan ini sehingga bisa seperti itu.” Pungkasnya.

Dr. Ahmad juga berjanji akan meminta maaf secara pribadi kepada keluarga ibu Mustikataya, dan mempertemukan oknum tersebut untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi.(Heru)

3 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments