Ragam  

Marcab Bojonegara PPPKRI Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon Gelar Rapat Kerja

Hallonusantara.com || Cilegon, BANTEN- Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh Markas Cabang Marcab Bojonegara Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon di Sekertariat  Kampung Kejuruan Desa Ukirsari Pangerengan kecamatan bojonegara.

Penerus Pejuang Perintitis Kemerdekan Republik Indonesia Pppkri Sat Bela adalah wadah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas  ormas dan pelayanan pada masyarakat Sabtu (25/06/22).

Mahdum Ketua Marcab Bojonegara menyampaikan Rapat Kerja ini sekaligus ajang silaturahmi antara jajaran Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon dengan Marcab Bojonegara dan Marcab lainnya.

Pada kegiatan tersebut Hadir jaran pengurus Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon , Marcab se kota Cilegon serta Srikandi.

Acara kegiatan rapat kerja juga  melakukan diskusi kepada Marcab dan  penyampaian program yang sudah di lakukan pada tahun ini.

Mahdum juga mengucapakan banyak terimakasih kepada pengurus dan anggota Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon dan Marcab yang ikut menghadiri Raker Marcab  Bojonegara pada tahun 2022 telah melakukan kegiatan – kegiatan Takjil dan santunan anak yatim dan  kaum duafa  beberapa waktu lalu.

Hal tersebut menjadi poin penting yang ditekankan oleh Ketua Mahdum Marcab  Bojonegara  Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon.

Ketua H.Suwarni  Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon diacara menyampaikan RAKER Marcab Bojonegara merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para anggota dan pengurus Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon Dengan Marcab -marcab  untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi.

M. Toha selaku Humas Pppkri Sat Bela Negara Mada II Kota Cilegon Kegiatan Rapat kerja Marcab Bojonegara merupakan pembahasan program-program Marcab untuk melaporkan dan diskusi pembenahan untuk tolak ukur ditahun berikutnya.(moel)

2 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments