Ragam  

Mudik, Diva Indonesia Rossa Sambangi Bupati Sumedang Saat Lebaran

Hallonusantara.com || Sumedang, JABAR –Hari raya Idul Fitri 2022 M / 1443 H, yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 hari Senin, dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk berlibur ke kampung halamannya ( mudik ), tak terkecuali juga yang dilakukan oleh salah seorang artis ternama Diva Indonesia Rossa yang mudik ke kampung halamannya di Sumedang.

Pada hari H lebaran, Rossa bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang, dan diterima dengan sangat terbuka oleh H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara pada Senin siang 2 mei 2022.

Dalam laman pribadinya, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengatakan, setelah melaksanakan sholat id di masjid Agung Sumedang, beliau kedatangan tamu yakni Rossa beserta keluarga untuk bersilaturahmi.

” saya kedatangan tamu istimewa yakni Rossa beserta keluarga untuk bersilaturahmi “, kata Bupati di laman pribadinya, Senin 2 mei 2022.

Dikatakan Bupati, mereka bersilaturahmi dan bercengkrama bersama dengan penuh sukacita sambil memperkenalkan salah satu icon wisata unggulan di Sumedang yang baru diresmikan.

” Sumedang memiliki Forest Walk di kampung Buricak Burinong Jatigede yang baru diresmikan, saya mengajak teh ocha untuk menikmati keindahan alamnya “, terang bupati.

Rossa pun menanggapinya dengan sangat baik, dan dalam waktu dekat akan mengunjungi kawasan tersebut.

” Insya Alloh dalam waktu dekat, saya akan berkunjung ” kata Rossa.

Sebelumnya pada malam menjelang hari raya, Bupati pun melakukan festival takbir dan bedug 2022 yang digelar di masjid Agung Sumedang.

” Bertakbir mengagungkan asma Allah dan menabuh bedug, merupakan tradisi budaya Indonesia menyemarakkan lebaran dengan penuh kegembiraan “, tandas Bupati.

kemudian Bupati melanjutkan memimpin apel gelar pasukan dan memantau malam takbiran ke pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Sumedang.  ( Agus HD )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments