Ragam  

Paguyuban Jurnalis dan Aktivis Forum Masyarakat Selatan Bekasi, Gelar Rakor Program Kerja

Hallonusantara.com || BEKASI –Dalam rangka mendukung segala kebijakan program pembangunan di segala bidang di Pemkab Bekasi. DalamĀ  pemarataan program pembangunan pada masyarakat di selatan Bekasi. Paguyuban Jurnalis dan Aktivis Forum Masyarakat Selatan Bekasi, menggelar rapat kordinasi penyatuan visi dan misi serta pembentukan struktural dan garis – garis besar haluan organisasi, rapat tersebut di laksanakan di rumah makan bu Ani pada Rabu (29/07/2022).

Acara tersebut turut di hadiri oleh Jurnalis, Aktivis, LSM dan tokoh pemuda Cibarusah.

Hendri Irawan Ketua FORMASSI usai menggelar rapat tersebut pada awak media mengatakan, Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT rapat kordinasi pada hari ini dapat terlaksana ucapnya.

Kata Hendri mengucapkan “Terimakasih pada rekan – rekan, baik dari jurnalis, aktivis dan lsm serta tokoh pemuda. Yang telah menghadiri acara tersebut,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam tersebut merupakan langkah awal ataupun pertama Paguyuban dan Aktivis Forum Masyarakat Selatan Bekasi, untuk menyatukan visi dan misi terlebih dahulu bersama rekan – rekan yang tergabung di Paguyuban dan Aktivis FORMASSI, berikut pembentukan garis – garis besar haluan organisasi yang di mana untuk rakor tersebut akan kita paparkan di rakor selanjutnya.

“Mudah – mudahan untuk hal tersebut di atas, akan kamiĀ  agendakan kembali pada rakor yang akan datang, dan untuk harinya akan kami kordinasikan lagi dengan rekan – rekan. Berikut apabila ada dari rekan – rekan tambahan usulan dan atau gagasan silakan di sampaikan dalam rapat akhir pembentukan dan pengukuhan FORMASSI,” tutupnya. (Dedy Sukandi)

3.3 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments