Ragam  

PC IPNU IPPNU Sumedang Gelar Pelantikan Masa Khidmat 2022-2024

Hallonusantara.com || SUMEDANG- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumedang gelar Pelantikan PC IPNU IPPNU masa khidmat 2022-2024, Minggu, (09/10/2022) di Gedung Islamic Centre Sumedang.

Acara yang dihadiri beberapa perwakilan Badan Otonom (Banom) NU di Kabupaten Sumedang tersebut, dimulai dari jam 10.00 Wib. Selain Banom NU Ngawi, juga ada Bupati Ngawi dan beberapa perwakilan dari IPPNU Kabupaten Magetan dan IPNU IPPNU Kabupaten Madiun.

Acara pelantikan tersebut tidak hanya semata-mata hanya pelantikan saja, tetapi juga dimeriahkan dengan penampilan tarawangsa dari salah satu kader PAC IPNU Rancakalong dan tari jayengrana.

Rekan Alfany selaku Ketua Panitia, menghaturkan terima kasih kepada para tamu undangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Sumedang, Wakil Ketua DPRD Sumedang, kepala dinas serta tamu undangan lainnya” ujar ketua panitia.

Rekan M Rahmat Walid selalu ketua PC IPNU Sumedang Mas Khidmat 2022-2024, dalam sambutannya berharap program program yang belum terlaksana bisa terlaksana dengan lancar khususnya pengkaderan

“Saya berharap pengurus kedepannya bisa melaksanakan program yang belum terlaksana kedepannya, dan bisa memperbaiki, mengoptimalkan dalam pengkaderan khususnya” ujar Ketua PC IPNU Sumedang.

Ketua PC IPPNU Sumedang dalam sambutannya berharap pengurus kedepannya agar lebih semangat.

“Semoga bisa menumbuhkan semangat juang yang tinggi, semangat tanggung jawab yang tinggi, dan memahami kita sebagai pengurus. Dan tugas kita sebagai pengurus harus berkolaborasi tidak hanya mencari sensasi” ujar Ketua PC IPPNU Sumedang.

Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) K.H Idad Istidad berharap menjadi pelajar yang selalu mendoakan orang tua dan melanjutkan kepengurusan kedepannya.

“Sebagai pelajar maka belajarlah dan berdo’a  untuk kedua orang tua, terus belajar sekuat tenaga. Dan semoga kepengurusan saat ini bisa melanjutkan kepengurusan dengan lancar” ujar ketua PCNU.

Hadir juga Bupati Sumedang Bapak Dony Ahmad Munir, dalam sambutannya menjelaskan,

“Saya yakin pengurus sekarang akan gerak cepat, gerak bersama, mengaktualisasikan mengoptimalkan kegiatan kedepannya sehingga bisa berdampak pada masyarakat lainnya” ucap Bupati Sumedang.

Kemdian, beliau melanjutkan jadilah manusia yang bermanfaat dan harus berbasis digital.

“Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lainnya. Dan tanamkanlah kerja ikhlas kerja cerdas dan maksimalkan dan sungguh-sungguh. Dan saya harap kedepannya harus berbasis digital agar lebih menarik dan kreatif,” tutupnya.

Kegiatan tersebut berjalan meriah karena dihadiri ratusan pelajar NU dan para tamu undangan. (Akbar AG)

 

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments