Ragam  

Pengajian Al Hidayah Kecamatan Surian Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Hallonusantara.com || SUMEDANG- Pengajian Al Hidayah  Kecamatan Surian mengadakan pengajian rutin, yang diawali dengan tawashul, Rabu (24/8/2022).

Diawali pemberian penghargaan bagi RW yang paling banyak kehadirannya sekaligus dilakukan juga tawashul, serta siraman rohani.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pengurus pengajian Al Hidayah Kecamatan Surian, pengurus Al Hidayah Desa sekecamatan Surian serta kepala Desa Ranggasari yang diwakili Kasi pelayanan.

Kasi pelayanan Desa Ranggasari mengapresiasi sekali atas digelarnya pengajian rutin yang dilaksanakan di mesjid Nurul Iman Desa Ranggasari.

“Atas nama pemerintah desa Ranggasari mengapresiasi dan selamat datang bagi jamaah pengajian Al Hidayah sekecamatan Surian, ini kegiatan yang bermanfaat guna mendukung Sumedang SIMPATI (Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, Kreatif) serta Ranggasari SEHATI (Sejahtera, Harmonis, Agamis, Transfaran dan Inovatif)”. Ucap Kasi pelayanan

Ketua Al Hidayah Kecamatan Surian mengatakan, Pengajian rutin bulanan kembali digelar sekaligus tawashul serta siraman rohani.

“Banyak sekali manfaat dari kegiatan rutin kita, keutamaannya agar selalu dekat dan membiasakan menyebut nama Allah SWT dan Rasulullah SAW,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga kegiatan kita di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT. (Akbar AG)

 

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments