Ragam  

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) UNSAP Sumedang Gelar Acara Halalbihalal

Hallonusantara.com || Sumedang, JABAR-Para kader dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) UNSAP Sumedang Gelar Kegiatan Halal bilahal, yang dilaksanakan pada Senin bertempat di Aula PCNU IPNU Kabupaten Sumedang, (30/05/2022).

Kegiatan ini  selain para kader dan Alumni juga dihadiri oleh para mahasiswa/i dari UNSAP  dan STAI Sumedang dari berbagai fakultas diantaranya ; Fakultas FIB, FISIF, FKIP, FIKES, FTI, dan FEB.

Kegiatan ini selain halal bihalal diisi juga oleh acara seminar/dialog dengan mengusung tema,”Merajut Benang Persaudaraan Demi Sebuah Pergerakan,” yang menghadirkan juru bicara diantaranya, Aziz Maulana Malik ( Ketua Cabang PMII Sumedang ), Yena Sumayana, M.Pd ( Mabinkom PMII UNSAP ), Cecep Choirudin Najib ( Ketua PMII Komisariat UNSAP ), dan M. Ramdani ( Alumni Mabincab PMII Sumedang ).

Dalam sambutannya Aziz Maulana Malik mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal guna memompa motivasi para kader dan anggota PMII supaya lebih solid dan progresif.

” Ini merupakan langkah awal supaya para kader dan anggota PMII lebih progresif dalam pergerakan dan lebih bermartabat “, kata Aziz Maulana Malik.

Sedangkan Cecep berucap, momen ini sangat lah baik, guna mempererat tali silaturahmi.

” Tiada kesan tanpa kehadiran kalian, tiada rindu yang terhapuskan tanpa tatapan dan perjumpaan “, ungkap Cecep Choirudin Najib.

Sedangkan Yena menjelaskan, bahwa UNSAP yang berdiri   tahun sejak 1981 hingga sekarang harus dijaga dengan sebaik-baiknya bahkan dikembangkan dari generasi ke generasi.

” Terbentuknya nomenklatur PMII  UNSAP  dan diresmikan pada tahun 2021, merupakan hasil dari do’a para sahabat sekalian “, pungkasnya. ( Agus HD/ Akbar Gumilar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.