Ragam  

Prihatin Dengan Pemkab Bekasi, Gerakan Moral Masyarakat Bekasi Datangi Kemendagri

Hallonusantara.com || Bekasi Warga masyarakat sekaligus pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas) Tokoh pemuda, Organisasi kepemudaan  yang tergabung dalam Gerakan Moral Masyarakat Bekasi rabu (30/03/2022) mendatangi Kemendagri.

Gerakan Moral Masyarakat Bekasi (GMMB) mendatangi kantor  Kemendagri terkait perihal pemerintahan Kabupaten Bekasi, Ergat Bustomi  yang di dampingi oleh Nasep Iskandar dan para ketua Lembaga Lainnya  menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi Kabupaten Bekasi saat ini, diantaranya Ergat mengatakan dengan tegas, adanya banyak kekosongan jabatan di beberapa SKPD di Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Belum definitifnya posisi kedudukan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

“Setidaknya birokrasi yang terkait kebijakan kepala daerah karena masih berstatus Plt sampai saat ini, tidak menjadi banyak kewenangan yang mendasar,” ucap Ergat.

“Maka itu saya bersama  kawan kawan datang kesini (Kemendagri) untuk menyampaikan surat kepada Kemendagri tentang kondisi  pemerintahan Kabupaten Bekasi saat ini,” tutur Ergat.

“Surat kami sudah di terima oleh kemendagri, kita berharap kata Ergat, Kemendagri mampu menyelesaikan dengan kebijakan persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi khususnya tentang jabatan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki,” pungkasnya. (Hermanto)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments