Ragam  

Ziarah Ke Makam Godog, Danramil Dan Kapolsek Karangpawitan Dampingi Putri Wapres

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Rangkaian kunjungan putri Wapres RI di Kota Garut yakni Hj.Siti Mahmuddah Ma’ruf Amin sampai di makan Godog, Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten GarutGarut pada Rabu (23/11/2022).

Dalam kunjungan Religi tersebut Putri Wapres di dampingi Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd., Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Caj (K) Muji Rahayu, Kades Lebak Agung beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah, M.Pd,. S.Pd, sekitar Pukul 10:00 WIB, Hj.Siti Mahmudah Ma’ruf sudah tiba dilokasi makam waliyulloh Syekh Sunan Rohmat Suci (Prabu Kiansantang) dan melaksanakan Do’a bersama, untuk lebih mendekatkan diri pada Alloh SWT.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan kunjungan Hj.Siti Mahmuddah Ma’ruf Amin, setelah beberapa hari sebelumnya mengunjungi beberapa pondok pesantren dan beberapa UMKM di Kabupaten Garut.

“Untuk hari ini tiba di makam Godog, kita dari Kepolisian dan Koramil Karangpawitan selalu memberikan pendampingan keamanan,di harapkan selama Kunjungan Hj.Siti Mahmuddah di Kabupaten Garut, khususnya di wilayah Karangpawitan ini berjalan lancar tentunya dengan Izin yang maha kuasa Alloh SWT,” pungkas Kapolsek.(Dedi/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.