Meriahkan HUT RI Ke-77 Dengan Tema Pentas Seni GMR MADANI 2022 Di Perum GMR Sukamanah

Hallonusantara.com || BEKASI  – Peringatan HUT RI Ke 77 kali ini begitu meriah, salah satunya seperti yang dilakukan oleh warga Perumahan Griya Mahakarya Residence (GMR), RW.011, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu malam (27/08) 2022.

Pentas Seni dengan tema ‘GMR MADANI (Maju Aman Damai Asri Nyaman Indah)’, dengan semangat, sehat dan silaturahmi terjalin kuat, yang di adakan di Area Bundaran Blok C, mulai dari Pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara tersebut terselenggara atas dasar keinginan warga sendiri yang sangat kompak lalu di usulkan kepada Ketua RW 011, yang kemudian disetujui sehingga terselenggaralah acara tersebut.

Sedangkan untuk sumber dana berasal dari masing-masing RT sebesar 200 ribu dan dari Donasi dari para Donatur yang bersifat tidak mengikat.

Untuk peserta sebanyak 5 peserta dari masing-masing RT, dan untuk lombanya yaitu Seni Tari, Seni Musik (karaoke, akustikan dsb), Stand-up, Puisi Solo/berantai.

Mulyadi selaku Ketua RW. 011 dalam keterangannya saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa acara tersebut terselenggara berkat kekompakan warga semuanya.

“Atas usulan dan dukungan dari semua warga RW. 011, alhamdulillah acara Pentas Seni ini bisa terlaksana dan berjalan dengan meriah,” ungkap Mulyadi.

Masih menurut keterangan yang disampaikan Mulyadi, acara Pentas Seni tersebut selain untuk memperingati HUT RI yang ke 77, juga sebagai bentuk kegembiraan warga karena bangsa kita telah melewati musibah wabah Covid-19 beberapa waktu lalu, yang membuat Negara kita kembali bersedih pasca Kemerdekaan.

“Selain untuk memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77, acara ini juga sebagai bentuk kegembiraan kita, karena beberapa waktu lalu Negara kita kembali bersedih dan bersusah hati karena dilanda wabah Covid-19 yang begitu meresahkan dan telah begitu banyak merenggut nyawa saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air,” papar Mulyadi.

Mulyadi selaku Ketua RW juga mengucapkan banyak terimakasihnya kepada Panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan begitu keras sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

“Terimakasih banyak kepada Panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan sangat keras dari mulai persiapan sampai dengan acara selesai, juga kepada warga Perumahan Griya Mahakarya Residence khususnya warga RW. 011 yang telah banyak membantu sehingga acara bisa berjalan dengan meriah,” ucap Mulyadi.

Terakhir Mulyadi juga berharap semoga dengan diadakannya acara Seni tersebut dapat mempererat jalinan silaturahmi antar warga.

“Harapan saya, semoga dengan diadakannya acara ini dapat mempererat lagi tali silaturahmi antar warga, juga semoga wabah Covid-19 dan wabah penyakit lainnya tidak lagi ada di bumi Nusantara, sehingga seluruh warga Negara Indonesia bisa tenang beraktivitas untuk kembali membangun bangsa, Meredekaaa,” tutup Mulyadi dengan teriakan kata merdeka diakhir keterangannya.(Hendra)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments