Sosial  

PWID Dan Hankam MPC PP Menggalang Dana Peduli Korban Gempa Cianjur

Hallonusantara .com || Garut, Jabar – Paguyuban Wartawan Intan Dewata (PWID) yang diketuai oleh Tatang Rustiana, bergandeng tangan dengan Anggota Hankam MPC PP Kabupaten Garut yang di ketuai oleh H.Sasa Hidayat lakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa Cianjur, Kamis (24/11) 2022.

PWID merupakan salah satu wadah yang menaungi para awak media putra-putri daerah di wilayah Kecamatan Karangpawitan dan yang merupakan mitra Polsek Karangpawitan dengan Kapolsek Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd.

Dalam pelaksanaan kegiatan penggalangan dana PWID bekerjasama dengan anggota HANKAM MPC PP Kabupaten Garut, dengan menyisir toko dan kios di sepanjang jalan karangpawitan, dan ada sebagian anggota yang menggalang dana di setiap SPBU yang ada di wilayah Karangpawitan.

Ketua HANKAM MPC PP Kabupaten Garut H. Sasa Hidayat sangat  mengapresiasi kegiatan penggalangan dana bencana gempa Cianjur yang yang di gagas oleh PWID, apalagi anggota PWID juga ada yang termasuk anggota kami di HANKAM.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh teman-teman menjadi amal ibadah dan setidaknya bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur,” tuturnya.

Menurut ketua PWID Tatang Rustiana dan selaku koordinator penggalangan bencana Gempa Cianjur, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua HANKAM MPC PP Kabupaten Garut yang telah memberikan waktu kepada anggotanya untuk mendampingi PWID dalam penggalangan dana bencana gempa Cianjur.

Tatang Rustiana menjelaskan saat diajak komunikasi oleh awak media saat kegiatan penggalangan dana tersebut.

“Syukur Alhamdulillah untuk hari pertama penggalangan dana kami mendapatkan sumbangan sebesar Rp 608.000,- dan besok akan kami lanjutkan kembali, bagi saudara- saudara yang akan mendonasikan sebagian rizkinya bisa menghubungi kami melalui whatsapp Sumpena 085210682075 dan Tatang¬† 083804532676, atau bisa datang ke sekretariat¬† PWID Jalan Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut,” jelas Tatang.(Dedi/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *