Sosial  

Redaksi Media Seputar Indonesia Dan Team Santuni Anak Yatim Piatu

Hallonusantara.com || Bekasi – Belum genap berusia 1 (satu) tahun keberadaannya sudah mampu berbuat untuk masyarakat, hal ini dilakukan Pimpinan Redaksi Jawa Barat media seputarindonesia.co.id, bersama rekan-rekan media dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, dengan memberikan santunan kepada anak yatim, pada Minggu (22/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, rekan-rekan media dan N. Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, M. Suwandi (Aweng), media Kemajuanrakyat.id, Andri Mayadi, media Halonusantara.com, Haji Asun, media PostberitaIndonesia.com, tokoh Agama, Rt setempat dan tokoh masyarakat. Bertempat dikantor Redaksi Jawa Barat Media Seputarindonesia.co.id, yang beralamat di Kampung Gombang Rt 001/006, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Sebelum acara dimulai Pembacaan Do’a dipimpin tokoh agama setempat, Ustad Firmansah menjadi awal kegiatan dan mengucapkan terimakasih kepada para wartawan serta Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, yang sudah hadir diacara santunan anak yatim.

“Semoga sehat selalu dan urusannya dipermudah Allah Swt,” ungkapnya Ustad Firmansyah, sebelum acara kegiatan santunan anak yatim dimulai.

Misnan LL.B Pimpinan Redaksi Jawa Barat Media Seputarindonesia.co.id, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, yang hadir serta kepada para donatur, yang telah ikhlas memberikan bantuan untuk suksesnya acara santunan anak yatim ini.

“Bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim ini, adalah sebagai bentuk tali asih tali asuh untuk anak yatim. Mereka sangat butuh uluran tangan dari sesama, Alhamdulillah dengan adanya kegiatan santunan ini paling tidak anak-anak yatim ini sedikit terbantukan,” ucap Misnan LL.B.

“Paling tidak ketika kita menyantuni anak yatim, kita berpeluang menjadi teman Rasulullah SAW disurga, karena Sabda Nabi Muhammad SAW, orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada disurga bersamanya. Bahwa memperhatikan anak yatim itu bukan hanya hari Ini saja, tapi idealnya setiap sa’at harus terus diperhatikan oleh kita semua agar mereka bisa merasa diakui dan tidak bersedih. Semoga media seputarindonesia.co.id bersama rekan-rekan media dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, dengan santunan anak yatim ini, akan mendapat keberkahan dan akan terus berkembang serta diterima oleh masyarakat,” ujar Misnan LL.B.

Hal yang sama dikatakan Nur, anak yatim (10), mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak wartawan.

“Semoga sehat selalu dan urusannya dipermudah Allah SWT,” pungkasnya.(Andri)

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments