Polsek Darangdan Polres Purwakarta Bagikan Sembako Kepada Lansia

Hallonusantara.com || Purwakarta – Kepedulian sosial melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) terus ditunjukkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Darangdan dengan menggelar kegiatan Baksos menyalurkan sembako kepada Lansia di Desa Linggamukti, Jum’at (10/06) 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan baksos.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, selain membagikan paket sembako, kita juga lakukan kegiatan baksos lainnya, seperti membersihkan mesjid dan lingkungan,” ujar Subagyo, pada Jumat, 10 Juni 2022.

Dia berharap, melalui kegiatan itu polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi, tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Semoga kunjungan bakti sosial ini bisa lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat,” ucap Subagyo.

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Polsek Darangdan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga lansia tersebut. Dan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan mereka.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Darangdan, Polres Purwakarta, dalam membantu sedikit meringankan beban hidup masyarakat sebagian arahan pak Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. Ini juga wujud peduli kami, wujud cinta kami kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi serta memberikan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Subagyo. (Asmadi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments