Pemilihan Ketua Pemuda Kampung Sindang Wargi Berjalan Lancar Dan Demokratis

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Pemilihan Ketua Pemuda Gabungan, dari RW.06 dan RW.07 periode 2022-2027 dilaksanakan secara Demokrasi dan di ikuti 2 kandidat calon, yaitu Ujang suntana dan Andri, acara tersebut dihadiri oleh para ketua RT, RW juga tokoh masyarakat, bertempat di Madrasah Abdurahman, Kampung Sindang Wargi, Desa Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Sabtu malam (12/11) 2022.

Pemuda dan Tokoh masyarakat terlihat antusias mengikuti pemilihan Ketua Pemuda Kampung Sindang Wargi Desa Karangpawitan untuk Periode 2022-2027 yang dilaksanakan pada tahun ini dengan Demokratis, hal tersebut dibuktikan dengan adanya antusias warga yang akan menggunakan serta menyalurkan hak suaranya dalam menentukan pemimpin generasi muda Kampung Sindang Wargi, Desa Karangpawitan Kedepannya.

Setelah berlangsungnya pemilihan ketua pemuda tersebut dilanjutkan dengan penghitungan suara yang lumayan sengit, saling kejar jumlah suara, dan akhirnya di menangkan oleh Ujang Santana dengan perolehan suara terbanyak.

Menurut salah seorang tokoh pemuda Kampung Sindang Wargi yakni Dedi atau yang akrab dipanggil Kang Dedi mengatakan, emuda Desa Karangpawitan khususnya Kampung Sindang Wargi ini setidaknya bisa belajar arti dari suatu Demokrasi dalam Organisasi.

“Dalam Pemilihan ini, selaku Tokoh Pemuda saya berterima kasih kepada Panitia Pemilihan Ketua Pemuda, karena Pemilihan Saat ini berjalan lancar sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan merangkul, bisa berdiri di seluruh golongan dan unsur pemuda yang ada di Desa Karangpawitan ini, pemilihan ini cukup demokratis dan transparan sehingga akan menjadikan pemuda-pemudi di Kampung Sindang Wargi ini terjalin rasa persatuan dan persaudaraannya,” ujarnya.

Selain itu Tokoh Masyarakat Kampung Sindang Wargi yakni Abdurahman mengucapkan selamat atas terpilihnya Ujang Santana sebagai Ketua pemuda yang baru.

“Dengan terpilihnya Ketua Pemuda yang baru, mari kita tingkatkan kekompakan kita bersama dikalangan Pemuda Desa Karangpawitan, khususnya Kampung Sindang Wargi, semoga dengan terpilihnya ketua pemuda yang baru ini, membawa perubahan Desa kita lebih baik, seperti halnya kegiatan Agama dan kegiatan sosialnya lebih berkembang demi kemajuan Kampung Sindang Wargi khususnya,” tutupnya.(Agus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments