Futsal Trofeo Mempertemukan KNPI, PWI, dan Dishub Kota Cilegon

Hallonusantara.com || CILEGON, BANTEN-Pertandingan Futsal Trofeo 2022 mempertandingkan tiga tim yang terdiri DPD KNPI Kota Cilegon, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon, dan Dinas Perhubungan Kota Cilegon yang berlangsung di Gor Piranha 2, Sabtu 28 Mei 2022.

Pertandingan Trofeo merupakan pertandingan sepak bola yang dimainkan oleh 3-4 tim dalam satu waktu. Setiap tim yang mengikuti turnamen ini akan diberi satu babak untuk berhadapan dengan tim lain yang mengikuti kompetisi ini.

Ketua KNPI Kota Cilegon Najmudin mengatakan dengan adanya turnamen Futsal Trofeo ini sebagai bentuk silaturahmi. Sehingga menjadi pemantik buat pengurus KNPI kembali mengaktifkan kegiatan latihan bersama.

“Harapannya kita merutinkan lagi atau bisa latihan bersama sehingga silaturahmi tetap terjaga,” kata Najmudin.

Ketua Tim Dishub Kota Cilegon Fatur mengatakan kegiatan olahraga ini sebagai membangkitkan silaturahmi antara organisasi. Apalagi, Fatur menyebutkan jika Dishub sudah punya agenda rutin latihan.

“Pertandingan ini cukup seru. Apalagi kita dipertemukan dengan pemuda dari KNPI dan rekan wartawan yang tergabung oleh PWI. Nantilah kita merutinkan lagi dalam latihan bersama,” kata Fatur.

Ketua PWI Cilegon Adi Adam pun mengungkapkan turnamen ini juga sebagai ajang latihan menjelang Pekan Olahraga Wartawan, salah satunya adalah cabang olahraga futsal.

“KNPI dan Dishub itu mitra kita sebagai wartawan. Cukup senang sekarang berebut bola bersama mereka yang biasanya menjadi narasumber berita,” kata Adi Adam.

Diketahui Futsal Trofeo ini dimenangkan oleh Tim Dishub Kota Cilegon yang berhasil unggul dalam mengumpulkan point dari kedua lawannya. (Mul)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments