Ragam  

Gelar Halal Bihalal, Katar Kecamatan Serang Baru Akan Evaluasi Pengurus Tahun 2022

Hallonusantara.com || Kabupaten Bekasi, JABAR- Karang Taruna Kecamatan Serang Baru, melaksanakan halal bihalal dan rapat evaluasi pengurus Kecamatan, Minggu (29/05/2022).

Acara di hadiri oleh, Mirtono Suherianto Camat Serang Baru, Ketua dan pengurus Karang Taruna.

Di kutip dalam surat undangan/ surat edaran oleh. Isam Mulyana Sekretaris/pengurus Karang Taruna Kecamatan Serang Baru sebagai berikut.

“Salam kesetiakawanan sosial, Salam sejahtera kami sampaikan kepada pengurus Kecamatan Serang Baru,” ucapnya.

“Semoga kita dalam menjalankan amanah organisasi senantiasa mendapatkan curahan dan ridho dari Allah SWT. Bulan suci ramadhan telah usai dan kita semua akan meraih sesuatu kemenangan yakni di hari raya idul fitri, bertepatan dengan momen tersebut, maka kami ingin mengundang seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Serang Baru dan Ketua Desa se Kecamatan Serang Baru, dalam acara halal bihalal dan rapat evaluasi pengurus, yang akan di selenggarakan pada hari ini,” tuturnya.

“Demikian surat undangan ini kami buat, agar seluruh pengurus dapat hadir bersama – sama di acara tersebut. Atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih,” paparnya.

Eka Mulyana Ketua Karang Taruna Kecamatan Serang Baru, dalam kutipan sambutannya melalui Sekretaris menyampaikan, “Kalau kita ingin melihat sebuah kemajuan suatu daerah maka lihatlah pemudanya hari ini. Kalau kita ingin melihat sebuah kemajuan bangsa bangsa dan negara maka lihatlah pemudanya hari ini,”tuturnya.

“Kalau pemudanya baik, Lanjutnya, maka yakin dan percaya daerah itu, bangsa itu, negara itu. Pasti akan maju berkembang dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang. Kekayaan suatu daerah, kekayaan suatu bangsa dan negara bukan di ukur dari sumber daya alamnya tetapi kekayaan suatu daerah, kekayaan suatu bangsa dan negara itu di ukur dari manusianya. Siapa yang membangun sumber daya manusianya yang baik dan kuat maka dia akan menjadi daerah, bangsa dan negara yang berkembang,”pungkasnya. (Dedi Sukandi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments