Mitch Evans Juarai Kejuaraan Dunia E-Prix Seri-9 Di DIEC Jakarta

Hallonusantara.com || Jakarta – Berkesempatan menjadi tuan rumah pagelaran balapan kejuaraan dunia Formula E seri – 9 tahun 2021 – 2022, yang di gelar di Jakarta Internasional E-Prix Circuit ( JIEC ), Ancol, pada Sabtu (04/06) 2022.

Gelaran kejuaraan dunia Formula E yang dilangsungkan di JIEC Jakarta ini menjadi sejarah baru karena untuk pertama kalinya balapan mobil listrik Formula E, hadir di Indonesia.

Dalam ajang seri – 9 di Jakarta, Mitch Evans yang tampil apik dan brilian menunggangi besutannya, tampil sebagai pemenang dan berhak menempati podium tertinggi untuk mendapatkan titel juara.

Para pembalap Formula E yang berhasil naik podium juara, diantaranya ; Juara 1 Mitch Evans ( Jaguar TCS Racing ), juara 2 Jean Erick Vergne ( DS Thecheetah ), dan juara 3 Edoardo Montara ( Rokit Venturi ).

Penyerahan trophy juara kepada pemenang Mitch Evans, diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Tampak Thropy di angkat terlebih dahulu oleh Jokowi sebelum diserahkan kepada Mitch Evans dan disambut oleh riuhnya tepuk tangan para penonton.

Dalam penyerahan trophy juara, selain Jokowi, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta Puan Maharani ketua DPR RI tampil di atas podium penyerahan trophy juara.

Selanjutnya usai penyerahan trophy untuk para juara, merekapun berswa-foto menghadap para penonton.(Agus HD)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments