Kades Desa Muara Dua Ajak Warganya Gotong Royong

Hallonusantara.com || Lampung Utara – Zamzami Kades Desa Muara Dua gotong royong bersama masyarakat Desa setempat memperbaiki jalan berlubang tepatnya di Dusun 1 Desa Muara dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, pada Minggu (05/06) 2022.

Pada saat Zamzami di wawancarai oleh awak media Hallonusatara.com, ia mengatakan, bahwa hari ini kerja bakti dengan bergotong royong menimbun jalan yang rusak dengan batu.

“Karena jalanan di Desa muara dua tepatnya di Dusun 1 memang jalanan ini sudah lama rusak semenjak saya belum jadi kades disini,” ujar Zamzami.

“Benar apa yang di katakan oleh Kepala Desa, jalanan di Desa kami rusak parah dan inipun sudah lebih dari setahun tidak ada perbaikan maka dari pada itu pak Kades mengajak kami masyarakat untuk bersama-sama gotong royong agar jalannya nyaman untuk di lewati,” jelas Andy.

“Kades mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa muara dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara untuk kedepannya kita harus lebih giat lagi bagaimanapun caranya agar Desa kita muara dua ini bisa lebih maju mulai dari pertanian, pembangunan dan kenyamanan demi kesejahteraan kita bersama,” tutupnya.(Derry)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments