Relawan Selatan Koramil 12 Serangbaru Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa

Hallonusantara.com || Kab. Bekasi – Lokasi yang terisolir sulit di masuki kendaraan Pasca Gempa, Relawan selatan Koramil 12 Serangbaru tetap bergerak menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Terkait adanya keluhan masyarakat tentang bantuan Pasca Gempa Pada (21/11/2022) lalu, Babinsa Serda Munir mengungkapkan pendistribusian juga datang dari Bapak Wijaksono Ketua RW Cluster zenaro, Ke Posko Relawan Selatan.

“Kami bersama rekan-rekan Relawan Selatan akan memastikan kebutuhan terpenuhi, Tim Relawan Selatan Koramil 12 Serangbaru juga sudah membuat Posko untuk mengumpulkan Bantuan Korban Bencana alam di Cianjur,” ungkap Serda Munir.

“Hari ini Pendistribusian logistik, sejak pagi jam 8 mulai berdatangan kita juga menyiapkan untuk kebutuhan para Pengungsi dan akan siapkan armada nanti Babinsa Koramil 12 Serangbaru dan Relawan Selatan akan mendistribusilan ke titik-titik pengungsian,” Ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh pihak untuk menyalurkan bantuannya melalui posko di Makoramil 12 Serangbaru.

“Masyarakat dan lembaga lain yang ingin membantu masyarakat terdampak, satu pintu melalui posko, semua bantuan akan didistribusikan ke yang berhak,” kata Munir.

“Penanganan bencana gempa Cianjur, selain mendapat dukungan logistik juga mendapatkan dukungan personil dari berbagai pihak di wilayah Kecamatan Serangbaru,” Pungkasnya Serda Munir Rusdin.(Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.