Kapolsek Pebayuran Kembalikan 1 unit Sepeda Motor Pada Pemiliknya

Hallonusantara.com || BEKASI – Kepolisian Sektor Pebayuran Polres Metro Bekasi melakukan penyerahan pengembalian berupa satu unit sepeda motor Honda Beat bernopol B 5918 FIS kepada pemiliknya, Sabtu (10/9/2022) di halaman Mapolsek Pebayuran.

Penemuan satu unit sepeda motor beat nopol B 5918 FIS ditemukan di pinggir tanggul kali Citarum, tepatnya di Kampung Pisang Sambo Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi, pada Jum’at (9/9/2022) dini hari.

Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya temuan 1(satu) unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam.

Berawal saat anggota unit Reskrim (opsnal) sedang Ofservasi wilayah melihat 2 (dua) orang yang sedang mendorong (ngebustep) sepeda motor diduga karena bersalah pengendara tersebut mempercepat laju kendaraannya dan karena keadaannya  gelap gulita dan anggota pun seorang diri, dia kehilangan jejaknya dan tidak lama kemudian warga pun memberitahu kepada anggota bahwa ada sepeda motor yang di tinggal di pinggir tanggul kali Citarum.

Dari adanya informasi warga, anggota pun akhirnya membawa unit sepeda motor ke mapolsek Pebayuran guna pengecekan lebih lanjut.

Dari hasil penemuan tersebut di ketahui bahwa milik sepeda motor adalah bernama ibu Wati yang beralamat di Kampung Pulo Panjang RT.001/002, Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.(Heru)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments