Kepergok Mencuri Mesin Pompa Air, Terduga Pelaku Di Bawa Ke Mapolsek Tambelang

Hallonusantara.com ǁ BEKASI – Seorang pria Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ditangkap warga usai kepergok mencuri mesin pompa air. Pelaku berinisial JM (30) itu jadi bulan-bulanan warga, lalu diikat tangannya.

Kapolsek Tambelang, AKP Fahrul R mengatakan, kejadian itu berlangsung di Kampung Pengarengan RT 014/ 006, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 21 Januari 2023 sekira pukul 18.00 WIB.

Dengan berbekal kunci Inggris, pelaku membuka baut yang menempel di mesin pompa air milik korban Arman yang lokasinya jauh dari perkampungan.

“Namun, pada saat akan membawa barang hasil curiannya, korban yang sedang bersama temannya bernama Warna itu memergokinya,” kata Fahrul di Kabupaten Bekasi, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut Fahrul mengatakan, korban bersama temannya itu langsung menangkapnya dan mengikat tangan pelaku dengan tali pusat. Bahkan warga yang melihat kejadian tersebut, langsung datang dan menghakimi pelaku.

“Selanjutnya pelaku di bawa ke Kantor Desa, kemudian dari pihak aparatur desa memberitahukan kejadian tersebut, ke Polsek Tambelang,” imbuhnya.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti satu buah kunci Inggris, dan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit milik pelaku tidak ada plat nomornya, serta selembar karung warna putih dibawa ke Mapolsek Tambelang.(Jomar)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments