132 Peserta Perwakilan CPNS dan PPPK Ikuti Kegiatan Pembekalan

Hallonusantara.com || SUMEDANG-Sebanyak 132 peserta perwakilan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) di lingkup pemerintah kabupaten Sumedang, ikuti kegiatan pembekalan yang dilaksanakan di Hotel Puri Khatulistiwa – Jatinangor, pada Senin (18/07/2022).

Agenda pembekalan terhadap CPNS dan PPPK tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan.

Dikatakan Erwan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan dan wawasan kepada para peserta.

“Dengan pembekalan ini, supaya para peserta dapat membentuk pribadi yang berintegritas dengan moral yang baik, berkarakter, serta mampu melaksanakan tugas secara profesional dan kompeten,” kata Erwan, saat memberikan sambutan dalam acara pembekalan.

Erwan pun berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi para peserta sebagai abdi negara, dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para peserta agar memiliki keteguhan hati terhadap propesi yang dipilih, untuk tidak berhenti ditengah jalan,” ujar Erwan.

“Apalagi sampai mau mengundurkan diri,” tambahnya.

Erwan pun berpesan, supaya kegiata ini dapat dimanfaatkan untuk belajar agar menjadi aparatur yang profesional, sesuai dengan visi dan misi Sumedang Simpati.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk belajar menjadi aparatur yang profesional sesuai dengan visi Sumedang Simpati yang ke – 4 yakni profesional aparaturnya, dengan misi menata birokrasi pemerintah yang responsif dan profesional, dalam melayani masyarakat,”Pungkasnya.  (Agus HD)

3.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments